SALAM TOBASA " DARI KITA, UNTUK KITA SEMUA "

SALAM TOBASA  " DARI KITA, UNTUK KITA SEMUA "
<<<<< INFO JELAS - LANGSUNG TINGGALKAN PESAN >>>>>

Senin, 27 September 2010

Komodo Makin Dekat Peroleh Predikat "Keajaiban Dunia"

http://www.new7wonders.com/en/

Panitia nasional pemenangan Taman Nasional Komodo sebagai salah satu keajaiban alam dunia alias "New Seven Wonders of Nature" segera dibentuk.


Sejumlah institusi yang diharapkan dapat terkonsolidasi dalam satu kepanitiaan nasional di antaranya Kemenbudpar, Kementerian Kehutanan, Kementerian Komunikasi dan Informatika, Kementerian Luar Negeri, Kementerian Pendidikan Nasional, dan Kementerian Lingkungan Hidup.


(http://djavalatte.blogspot.com/)
"Memenangkan Komodo hanya dapat dilakukan secara bersama-sama, bukan tanggung jawab Kemenbudpar saja,"


Untuk dapat menempatkan Taman Nasional Komodo sebagai salah satu pemenang dan menjadi keajaiban dunia baru versi alam membutuhkan sekurang-kurangnya 200 juta voter dalam polling new 7 wonders of nature.

Sementara jumlah pengguna internet aktif di Indonesia hanya berkisar 25 juta orang. Oleh karena itu, Indonesia memerlukan peran aktif masyarakat dari luar negeri untuk turut serta menjadi VOTER Komodo. AYO PILIH SEKARANG !!!


"Kita bisa mengupayakan China atau Jepang untuk menjadi pendukung Komodo, tetapi untuk itu kita perlu bersinergi dengan lembaga dan institusi lain," katanya.

Ada banyak keuntungan yang dapat diraih dengan menjadi keajaiban dunia baru, di antaranya Pulau Komodo berkesempatan menjadi IKON Indonesia di mata dunia internasional.Itu belum termasuk manfaat yang dapat dipetik dari sisi pariwisata.


Indonesia dapat menampilkan sekaligus menyajikan destinasi pariwisata yang memiliki kekhususan.
Taman Nasional Komodo sukses menjadi finalis dalam polling mengenai new 7 wonders of nature yang diselenggarakan sebuah lembaga swasta dunia pada Agustus 2009 lalu.

Komodo menyisihkan ratusan pesaingnya dan kini harus memulai kompetisi lanjutan untuk mendapatkan predikat new 7 wonders of nature. Rencananya, pengumuman pemenang keajaiban dunia baru akan dilaksanakan pada 2011. 

AYO DUKUNG TERUS "PULAU KOMODO" untuk menjadi new7wonders yang baru, bersama KITA BISA !!! :-) AJAK TEMAN, SODARA, OM, TANTE, PACAR...SEMUANYA YAA...

http://www.antaranews.com/berita/1267341250/komodo-makin-dekat-peroleh-predikat-keajaiban-dunia

Tidak ada komentar:

Posting Komentar