SALAM TOBASA " DARI KITA, UNTUK KITA SEMUA "

SALAM TOBASA  " DARI KITA, UNTUK KITA SEMUA "
<<<<< INFO JELAS - LANGSUNG TINGGALKAN PESAN >>>>>

Sabtu, 18 September 2010

Pertunjukan Kembang Api Spektakuler di Taman Impian Jaya Ancol.


Untuk pertama kalinya, Taman Impian Jaya Ancol mengadakan pertunjukan Spektakuler yaitu atraksi Kembang Api dengan judul ‘1001 Nite Dancing Firework’. Yang dilengkapi dengan alat2 Lighting canggih, Laser, Gun Smoke dan alat2 pertunjukan pendukung lainnya, serta menampilkan juga show2 oleh stuntman profesional, marawis performance on the boat dan penari padang pasir yang pasti akan membuat pertunjukkan itu sangat meriah dan sayang untuk dilewatkan. Pertunjukan yang diadakan untuk menyambut pekan Lebaran yang akan diadakan mulai tanggal 9-19 September 2010.


Selain itu juga akan dimeriahkan oleh Parade Bedug mengelilingi kawasan Ancol Taman Impian,  dengan bedug dalam jumlah yang banyak dan tersebar di area Ancol. Keunikannya adalah pengunjung dapat berpartisipasi aktif dalam parade bedug yang tersebar di seluruh kawasan pantai sebanyak lebih dari 60 bedug. Dengan tema yaitu ‘Abis Silaturahmi Paling Asik ke Ancol’.


Rangkaian acara tersebut akan digelar di seluruh area Ancol Taman Impian seperti, Dunia Fantasi, Pantai Festival, Ecopark, Ocean Dream Samudera, Atlantis Water Adventure, Beach Resto, dan Pantai Indah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar